pengalamnku di SMAda

Posted Jumat, 19 November 2010 by ...Ficky...
  Pagi itu saya mendaftar di SMA negeri 2 Bojonegoro. saya datang bersama 2 teman saya yang sekarang di SMA negeri 4 bojonegoro. kesan pertama masuk saya memandang bangunan smada ini sangat megah dan halamannyapun sangat bersih. saat pendaftaran suasananya sangat ramai, sayapun ikut berdesak2an saat ingin mengambil formulir pendaftaran. tapi tak apa, perjuangan itu tidak sia2, akhirnya saya di terima di smada Bojonegoro. dan orang yang saya kenal pertama kali adalah Naily.
      Hari pertama masuk sekolah sangat menyenangkan, meskipun masih canggung tapi mengasyikan sekali. perbedaan dengan SMP yaitu, bangunan sekolahnya lebih luas, banyak extrakurikuler yang di tawarkan, dan masih banyak lagi. meski teman2nya belum sepenuhnya akrab, tapi sangat menyenangkan. awal masuk sekolah sangat menegangkan, karena harus bertemu dengan teman2 baru dan guru2 baru. orang yang pertama kali saya sapa adalah naily yang juga teman baru saya, dia sangat pintar dan baik hati. pengalaman saat MOS yang seru adlah, saat bernyanyi2 bersama.
      Pertama kali mengenal teman sekelas mereka sangat ramah dan gokil2. berbagi cerita suka dan duka masing2. saat pelajaran berlangsung sangat menyenangkan. guru2nya sangat sabar mengajar dan juga baik hati dan lucu2. kenangan mendalam saat masih klas X adlah saat bercerita bersama, becanda bersama.
      Perasaan saya sangat senang, karena saya masuk di jurusan IPA, jurusan yang juga kedua orang tuaku inginkan. sangat sedih sekali harus berpisah dengan teman2 kelas X. karena tak ada lagi canda tawa mereka. berbeda dengan kelas yang sekarang, susah sekali mencairkan suasananya. tapi tak apa, merka semua tetap temanku.

0 komentar:

Posting Komentar